11 februari 2019. Senin 11 februari 2019 dini hari, berlangsung pertandingan sengit liga Ingrris mempertemukan antara mancester city vs chelsea. laga ini berlangsung sangat dramatis. Man city berhasil mempermalukan chelsea dengan skor telak 6-0. Sergio Aguero menjadi man of the match pada laga ini. Pasalnya pemain asal Argentina ini berhasil mencetak hattrick dilaga semalam.

deretan gol Man city dilaga ini di cetak oleh Rahem Sterling (4′, 80′), Aguero (13′, 19′, 56′), dan Iiakay Gundokan (25′). kemenangan ini adalah kemenangan terbesar Man city sepanjang masa atas chelsea. Hal ini harusnya menjadi catatan penting buat club sebesar chelsea untuk melakukan reformulasi timnya.

Kemenangan Man city VS Chelsea 6-0

Pep Guardiola, pelatih Mancester city menunjukkan sikap simpati terhadap Sarri (pelatih Chelsea). Guradiola tetap menilai sarri sebagai pelatih yang hebat.”Saya tahu apa yang ingin ia lakukan. Orang seperti dia, pertandingan seperti tadi, sepakbola membantu membuat lebih baik,” ujar Guardiola seperti dikutip Four Four Two.

“Mereka mengalahkan kami di Stamford Bridge [Desember lalu] dan laga melawan Napoli musim lalu berjalan ketat, mereka lebih baik dalam beberapa kesempatan.” sambungnya

Kekalahan ini harus memaksa chelsea turun keperingkat ke enam liga premier sementara Man city berhasil kembali menduduki posisi pertama menggeser Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here